Selasa, 15 Juni 2010

Mendapatkan Wanita Tanpa Perlu Berusaha

Artikel kali ini berisi uneg-uneg saya mengenai satu hal. Satu hal yang benar-benar menganggu saya beberapa bulan terakhir ini.

Sebelum menulis artikel ini, saya harus berdebat cukup keras dengan Lex dan Jet. Mereka ragu apakah artikel ini bisa dipublish atau tidak, karena mungkin sebagian orang akan salah mengerti dan menganggap ini sebagai alat marketing belaka.

Bahkan semalam Lex masih menelpon saya tentang masalah ini, "Kei, elo yakin artikel ini mau kita publish?" Dan saya bilang, "Ya, publish aja man. We need to do this".

Saya akhirnya berhasil meyakinkan Lex dan Jet bahwa hal ini adalah hal yang penting dan justru harus dibaca oleh semua peserta milis dan pengunjung website Hitman System.

Kami menerima belasan email dalam inbox Hitman System setiap harinya. Di antaranya banyak sekali email dari pria-pria jomblo yang memiliki mental gratisan.

Dan itu yang menganggu saya.

Ini salah satunya:

"Kalo PDKT ke wanita aku sdh bisa, tapi apa yang harus saya pelajari biar bisa tahu apa yang ada dalam perasaan seorang wanita saat aku bicara sesuatu padanya, atau saat aku melakukan sesuatu di dekatnya. Bagaimana agar saya bisa tau wanita tersebut sedang marah, senang, suka, dan yang lainnya? Soalnya aku tdk terlalu ngerti bahasa dan perasaan seorang wanita :P

Dan juga bagaimana caranya biar aku bisa mikirkan apa yang mungkin dia pikirkan saat itu juga? Wanita kan pake perasaan & emosi, bukan logika . Mungkin jawaban dari semua ini dapat membantu aku dalam urusan romance. Juga maafkan aku kalo pertanyaan2 ini terlalu bodoh di mata kalian. Terima kasih.

Oia, klo jawabannya SINGKAT & JELAS, tolong kirim aja ke HP ku (0856466xxxx )!! Cz klo pake internet itu di rumah, malem lagi, klo siang malah lebih mahal lagi bayarnya, jadi aku cm pke internet klo bener2 butuh aja. Tapi klo menurutmu panjang, jg gapapa lewat e-mail, tapi habis kirim email, trus kasitahu aq lwt sms ya.. coz yang aku butuhkan bukan hanya sekedar jawaban, tapi pemahaman yang mudah dan ketepatan.. Makasih lagi."

Dan email-email lain yang seperti ini:

"Gw capek begini-begini aja. Kasi tau gw gimana caranya supaya bisa dapet wanita!"

"Gimana sih caranya supaya bisa jadi pria glossy? Tolong kirim jawabannya ke email gue ok."

"Gue udah baca artikel Hitman System dan gue sebenernya tertarik untuk ikutan HSEW tapi keuangan tidak memadai, harganya jangan kemahalan donk.. gratis kalau bisa ya."

"Gue orangnya pendiem dan kuper. Gue pengen banget bisa berubah jadi lebih gaul, kasitau gue caranya supaya bisa lebih gaul."

Serta banyak lagi email-email lain yang sejenis seperti yang sudah dijelaskan oleh Lex dalam Belajar untuk Bertanya.

Oke, mungkin Anda jadi bertanya-tanya, memangnya apa yang salah dengan email-email tersebut?

Email-email tersebut memiliki satu kesamaan, yaitu: mental gratisan dan ingin mendapatkan sesuatu tanpa harus berusaha.

Jawaban dari email-email di atas tidak bisa kami tulis lewat email dan milis. Karena itu semua ada dalam workshop dan seminar Hitman System! Kalau kami menjawab email-email tersebut berarti kami harus memberikan seluruh materi HSEW dan HSMS!

Mereka mengharapkan kami bersedia memberikan seluruh materi Hitman System secara gratis. Dan mereka bahkan tidak memintanya secara baik-baik, malah terkesan asal tembak saja.

Apa yang kami bagikan dalam workshop adalah hasil belajar, pengalaman, dan jatuh bangun kami selama bertahun-tahun. And they expect us to just give it to them?

Saya tidak habis pikir!

IF YOU WANT SOMETHING, YOU HAVE TO WORK FOR IT!

Mungkinkah Anda masuk ke sebuah showroom Toyota dan berkata pada sang manajer, "Gue capek neh tiap hari kerja naek motor. Kasih gue mobil donk. Kirimin ke rumah gue, OK!"

Tentu Anda bisa saja bertanya-tanya tentang type mobil yang dijual, apa saja kelebihan dan kekurangannya atau tentang tips dan trik menghemat bensin dsb.

Tapi jelas Anda tidak mungkin bisa minta mobil secara gratis! Anda ingin digrebek satpam?

Kalau Anda ingin memiliki mobil dan benar-benar sudah capek harus naek motor setiap hari, maka tentu ada langkah-langkah yang harus dilakukan dan harga yang harus dibayar.

Anda harus mulai membuat perencanaan keuangan. Anda mulai menabung setiap bulannya. Membatasi pengeluaran Anda. Menentukan tipe mobil apa yang Anda inginkan. Dan tentu Anda harus belajar menyetir mobil terlebih dahulu.

Kalau Anda menginginkan sesuatu, Anda harus mau berusaha untuk mendapatkannya. Hukum yang sama terjadi pada semua aspek kehidupan. Baik itu kuliah, pekerjaan, dan tidak terkecuali romance.

Kalau Anda sudah bosan menjadi pria jomblo, kalau Anda sudah capek dengan hidup Anda yang begitu-begitu saja, kalau Anda ingin berubah...

...THEN DO SOMETHING!

Lakukan sesuatu!

Banyak pria yang masih memegang erat prinsip klasik: 'jodoh di tangan Tuhan' dan 'wanita adalah tulang rusuk pria, jadi kalau sudah jodoh gak bakal ke mana-mana.'

Apakah Anda benar-benar serius percaya dan berharap bahwa kalau Anda terus berdoa dan menunggu serta tidak melakukan apa-apa, maka Tuhan akan mengirimkan seorang wanita yang cantik, sexy, dan baik hati ke kamar Anda? (yang salah satu tulang rusuknya adalah kepunyaan Anda).

Kalau Anda benar-benar percaya hal itu.. maka saya menyatakan turut berduka cita untuk Anda.

GET REAL! The world doesn't work that way!

Anda harus keluar dari kamar Anda, tinggalkan online game dan film-film bokep Anda, perluas pergaulan Anda dan temukan wanita idaman Anda.

Anda bisa membaca ulang artikel Apa Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini? untuk mendapatkan sedikit panduan tentang apa saja yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kehidupan romance Anda.

Setelah Anda berusaha keras sendiri tapi tidak menemukan hasil yang Anda inginkan, maka itu berarti saatnya untuk mencari pertolongan. Anda bisa membaca seluruh artikel Hitman System, karena di situ ada banyak sekali materi-materi praktis untuk membantu Anda.

Dan kalau semua itu masih belum juga memberikan hasil yang Anda inginkan, maka Anda bisa mendaftar untuk Hitman System Mega Seminar. Kami akan memberikan SEMUA yang Anda butuhkan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Kami bisa saja memberikan harga murah untuk seminar, bahkan gratis. Tapi justru itu akan membuat Anda tidak menghargai apa yang kami berikan. Ketika Anda harus berusaha demi mendapatkan sesuatu, maka Anda akan lebih menghargainya.

Jadi kalau Anda merasa seminar terlalu mahal, ya menabunglah mulai sekarang. Banyak alumni yang mengaku bahwa mereka harus menabung beberapa bulan sebelum mengikuti seminar, belum lagi para peserta yang datang dari luar kota, mengorbankan begitu banyak waktu, tenaga dan uang demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

When you want something, you have to work for it!

Contoh yang paling sederhana, jika Anda melihat kompetisi yang berhadiah tiket seminar gratis atau bahkan diskon yang sangat besar, langsung melompat dan ikuti kesempatan tersebut!

Jangan berkata bahwa Anda sudah capek jadi jomblo, ingin mendapatkan wanita idaman, ingin berubah, ingin memperbaiki kehidupan romansa Anda, ingin jadi glossy dan segala macam ingin' lainnya, kalau Anda saja tidak mau berusaha melakukan sesuatu dan tidak rela membayar harga yang diperlukan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Mentalitas seperti ini yang selalu menghambat dan membuat Anda tidak pernah berhasil mendapatkan apa yang Anda inginkan. Mentalitas ingin mendapatkan sesuatu tanpa harus bersusah payah.

Mentalitas Gratisan.

Mentalitas seperti ini yang membuat wanita tidak tertarik untuk berhubungan dengan Anda. Coba saja bayangkan, kalau Anda adalah seorang wanita tipe A, mungkinkah Anda tertarik pada pria yang memiliki mentalitas gratisan seperti itu? Silakan Anda jawab sendiri.

Mau dapat wanita cantik gratisan dan tanpa usaha?

Mimpi saja terus, bung..

0 komentar:

Posting Komentar