Selasa, 15 Juni 2010

Luna-Ariel Blak-blakan Soal Video Seks



Luna Maya&Ariel (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)
VIVAnews - Luna Maya dan Nazriel Irham alias Ariel akhirnya bicara blak-blakan seputar kasus video seks yang diakitkan dengan mereka. Keduanya menilai pemberitaan terkait video tersebut sudah sangat berlebihan.

Meski wajahnya terlihat lelah, Luna dan Ariel menjawab sejumlah pertanyaan dalam sebuah wawancara khusus dengan Pemimpin Redaksi tvOne Karni Ilyas, Senin, 14 Juni 2010. Berikut petikannya:

Anda betul-betul menggemparkan Republik ini. Kasus ini sudah menutupi  Century, Susno Duadji. Sebenarnya apa yang terjadi?

Luna: Yang terjadi? Kita juga bingung apa yang terjadi. Komentar di luar sudah terlalu over exposed dan berlebihan. Saya rasa yang terjadi tidak seperti apa yang mereka pikirkan. Tapi ini satu hal yang dibesar-besarkan, di-blow up sedemikian rupa, seakan-akan besar banget. Padahal nggak juga. Yang jelas kita tidak merasa dan kita tidak seperti apa yang orang tuduhkan.

Ariel: Ya, berlebihan.

Berlebihan bagaimana?

Ariel: Yang jelas ini masih berjalan, kita sudah serahkan kepada pihak berwajib proses dan segala macam. Jangan ada yang dilebih-lebihkan sebelum ada keputusan pasti.

Jadi itu bukan Ariel dan Luna?
Luna: Yang jelas tidak seperti yang dituduhkan ke kita.

Dibesar-besarkan. Kira-kira siapa yang membesar-besarkan? Siapa yang dirasa Ariel?

Luna: Mungkin ada pihak-pihak yang diduga.

Ariel: Kalau di benak saya sih ada saja, tapi kalau belum ada bukti bisa jadi fitnah.

Yang menyebarkan ini motifnya apa?

Ariel: Motifnya bisa banyak sekali. Mungkin, kan dalam dua tahun saya nggak keluar album, baru bulan depan. Ini pas banget satu bulan, terjadi hal ini. Ini kan pastinya lebih ke pembunuhan karakter.

Ada faktor persaingan?

Ariel: Mungkin bisa jadi, saya nggak bisa memastikan

Apa sebelumnya ada orang yang telepon, mengancam?

Ariel: Kalau ancaman nggak sama sekali. Nggak ada ancaman.

Saat terjadi Ariel dan Luna di mana? Reaksi pertama?

Luna: Yang pasti kaget karena dalam pikiran saya, saya tidak pernah terbersit sedikit pun ini akan terjadi, hal ini akan terjadi pada kita berdua. Yang jelas saya sangat terpojok. Yang saya sesalkan ini benar-benar sudah pencemaran nama baik, belum terbukti, proses hukum masih berjalan. Kan kita sudah serahkan pada lawyer, pada yang berwajib untuk membuktikannya. Kita sudah tercemar, disudutkan.
Belum apa-apa, belum ada pembuktian pada porsinya masing-masing, sudah dituduh Ariel dan Luna... Ariel dan Luna. Itu yang saya sesalkan berita jadi ter-blow up. Bukan kita tak mau bicara. Kenapa kita belum mau bicara karena kita sudah tunjuk lawyer. Ini ranah privacy, ini proses masih panjang. Saya ingin penyebar betul-betul tertangkap. Kita korban. (Lihat video wawancara Areil/Luna di sini)

0 komentar:

Posting Komentar