Kamis, 21 Oktober 2010

cara menambah 1000 teman dengan sofware di twitter

follow me Menambah Follower Twitter Dengan SoftwareSaya memiliki pengalaman yang kurang bagus dalam memanfaatkan fasilitas menambah foolower secara otomatis ini, yaitu account twitter saya kena susspend dari pihak twitter. Jadi beberapa hari yang lalu saya membuat account twitter baru dan memanfaatkan fasilitas add follower secara otomatis (percobaan) dan saya gunakan untuk follow friend sebanyak 1000 orang dimana seperti yang saya sampaikan sebelumnya bahwa sebaiknya sebuah account twitter yang baru itu cukup melakukan follow maksimal 500 orang dalam sehari, dan akibat dari percobaan saya tersebut adalah account twitter tersebut di suspend hingga sekarang.
Jadi, kesimpulan dari penggunaan software twitt friend adder ini sangat tidak saya anjurkan, jadi mohon maaf sebaiknya saya tidak share software tersebut disini agar tidak menjadi sebuah informasi yang menyesatkan seperti halnya beberapa software yang “konon” katanya bisa membobol account facebook orang, cheat enggine 5.6 zynga poker dll.
Namun jangan kecewa dulu, sebagai gantinya saya akan share sebuah layanan yang selalu saya gunakan dalam memange follow ataupun follwer saya di twitter yaitu dengan memabfaatkan fasilitas yang disediakan oleh buzzom.com. Jadi di buzzom.com kita bisa memanage kegiatan follow dan follower kita hari ini untuk kemudian kita cek ulang beberapa hari lagi siapa saja yang memfollow balik kita, unfollow orang-orang tersebut, dan lebih jelasnya langsung saya jelaskan berikut cara penggunaan dan fasilitas yang diberikan:
1. Masuk ke buzzom.com.
2. Login menggunakan username dan password twitter Anda (tenang, ini aman kok saya sudah menggunakannya untuk puluhan account twitter saya).
3.  Setelah berhasil login lihat dibagian tengah (atas-bawah) di bagian kiri ada link Twitter Account management dan disitu kita akan disediakan 3 fasilitas (paling atas) yaitu flush, grow dan Reciprocate:
Flush : Unfollow yang tidak memfollow baik kita
Grow : menampilkan account twitter orang secara random untuk kita follow jadi proses kita mem-follow orang tidak perlu melakukan search di twitter.
Reciprocate : Follow balik mereka yang memfollow kita
Jelas dengan manfaat dari fasilitas diatas? dari ketiga fasilitas diatas yang paling jarang saya gunakan adalah fasilitas ke-3 yaitu reciprocate, Anda tau kenapa? ya, mereka yang follow saya adalah bonus buat saya (tidak adil? ini kan twitter gue sendiri kalo ga mau ya jangan follow gue donk hehehee….).
Jadi begitu selesai membuat account twitter baru saya selalu masuk ke buzzom.com untuk melakukan follow (grow) sekitar 500-an orang, dua hari kemudian saya cek berapa yang follow balik saya dan yang tidak follow balik saya unfollow mereka (flush) karena waktu 1-2 hari sudah cukup untuk menunggu jawaban dari mereka apakah mereka mau follow balik saya. Setelah itu saya melakukan follow (grow)  500-an lagi kemudian flush lagi dan say ulangi hingga follower saya mencapai 1000. Setalah tercapai 1000 follower baru saya akan meningkatkan proses grow 1000 perhari. Dengan cara ini saya bisa mendapatkan 5000 follower dalam waktu 1 minggu.

0 komentar:

Posting Komentar