Kamis, 14 Oktober 2010

BTP (Bisnis Tiket Pesawat) PELUANG USAHA

Komisi BTP (Bisnis Tiket Pesawat) - Jaman semakin maju, era sekarang era digital, semuanya serba internet. Bisnis pun dijalankan secara online melalui jaringan Internet. Masih percayakah anda dengan bisnis online yang ada di jaringan internet. Hari gini gitu loh??? Tidak semua bisnis online seperti itu. Memang banyak yang memberikan janji-janji saja tanpa bukti yang nyata. Tapi dalam BTP (Bisnis Tiket Pesawat) anda masih bisa menaruh kepercayaan. Saya sudah buktikan, sejak bergabung kurang dari 1 minggu saya sudah withdraw atau menarik pendapatan saya sebesar Rp. 180.000,-. Itu hanya pendapatan yang saya peroleh dari komisi sponsor saja, belum lagi kalau ada pesanan pembelian tiket dan lain-lain.

Di atas adalah Screen Shot waktu saya withdraw pendapatan saya dari BTP (Bisnis Tiket Pesawat). Memang tidak seberapa sih, tapi bagi seorang pemula di Bisnis Online seperti saya, pendapatan sejumlah itu sudah termasuk lumayan dan ini nyata bukan omong belaka. Ya, lumayan lah buat nambah penghasilan. Saya pergunakan waktu senggang saya untuk menekuni BTP (Bisnis Tiket Pesawat) ini. Tidak menutup kemungkinan kalau saya berniat untuk membuka sebuah tempat dekat rumah untuk dijadikan Travel Agent Tiket Pesawat, untuk terima pemesanan tiket penerbangan.

Bahkan ada seorang member yang saya sponsori, setelah Ia daftar dan dari Admin BTP (Bisnis Tiket Pesawat) saya ditembusi melalui Email bahwa ada member baru daftar dengan sponsor user id registerphp agar di follow up. Padahal saya hanya mem-follow up melalui SMS. Saya bilang, Calon Member Bisnis Tiket Pesawat YTH. Dapatkan Full Akses ke fasilitas member dengan cara aktivasi keanggotaan anda. Booking, cek jadwal penerbangan, cek seat, cek daftar harga, dan cetak sendiri tiket pesawat dari PC/Laptop anda. risma2006. Setelah SMS saya kirimkan ke member baru tersebut, lalu saya dapat SMS balasan dari member baru tersebut. Yang membuat saya bangga dengan SMS balasannya yaitu Ia membalas SMS saya dengan SMS banking m-transfer BCA, bunyinya seperti ini m-transfer BERHASIL 26/07 09:58:23 ke 1500543589 CIPTO DIHARTO Rp.200,102.00 An miyxxX (beliaunya) Ref 026095823xxx.

Selanjutnya saya ucapkan Terima kasih kepada beliaunya, lalu saya arahkan untuk meng-konfirmasikan pembayaran biaya aktivasi member BTP (Bisnis Tiket Pesawat) tersebut melalui SMS ke nomor pengelola BTP bisnis tiket pesawat di 081330313382 dengan format SMS : BTP/miyxxX/200.102/BCA/26 Juli 2009/Mohon segera diaktifkan keanggotaan kami. Tidak seberapa lama dari itu, kurang lebih 15 menit member baru tersebut keanggotaannya sudah aktif di BTP Bisnis Tiket Pesawat dan Ia sudah bisa menikmati semua kemudahan serta fasilitas cek jadwal penerbangan, cek seat, cek daftar harga, booking tiket pesawat, cetak tiket sendiri dari PC/Laptop. Ia sudah bebas untuk akses ke Merpati Air, Mandala dan Batavia air untuk booking tiket baik untuk keperluan sendiri atau menerima pesanan jual tiket untuk umum. Jadi bisa dibilang Ia adalah seorang Travel Agent tiket pesawat Merpati, Mandala dan Batavia Air.

Ini merupakan sebuah bukti bahwa BTP (Bisnis Tiket Pesawat) dapat dipercaya oleh Publik. Dari mulai Ia daftar di BTP Bisnis Tiket Pesawat sampai dengan aktivasi, saya hitung tidak ada 1 hari, bukan 1 hari bahkan dalam hitungan jam saja. Beliau begitu percaya dengan BTP (Bisnis Tiket Pesawat) ini, sehingga tanpa ragu Ia bergabung demi menunjang kepentingannya. Sekali lagi saya ucapkan Terima Kasih atas kepercayaannya dan Selamat serta Sukses selalu Bapak.miyxxX.

Saya ingin Bergabung dengan Bisnis Tiket Pesawat.com.

0 komentar:

Posting Komentar